PENCARIAN TIKET PESAWAT

Minggu, 29 September 2013

YONGPYONG RESORT


Korea Selatan adalah salah satu negara yang mengalamai pergantian 4 musim sekaligus yakni musim semi (spring) , musim panas (summer) , musim gugur (autumn) dan musim dingin (winter) . Musim dingin biasanya terjadi pada bulan Desember hingga Februari dengan suhu rata-rata -8 derajat celcius . Saat winter , salju turun dan menyelimuti seluruh wilayah Korea Selatan . Pada musim inilah aktivitas yang paling sering dilakukan adalah bermain ski . Nah , salah satu kawasan untuk bermain ski yang banyak dikunjungi selama winter adalah Yongpyong Resort .

Yongpyong Resort terletak di punggung gunung Balwangsan dan merupakan ski resort pertama di Korea Selatan . Dibuka sejak tahun 1975 , rata ketebalan salju di tempat ini adalah 250 cm . Disana terdapat 3 lereng ski seperti the rainbow , red dan silver . Lereng rainbow adalah puncak dengan ketinggian 1.210 meter . Anda membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai ke titik ini . Rainbow juga dianggap sebagai lereng paling menyenangkan bagi setiap pecinta ski .

Ada juga lereng-lereng yang diperuntukkan untuk pemain ski pemula seperti yellow run dan the pink run . Sedangkan , lereng new red run dan green run untuk pemain ski level intermediate . Total ada 18 lereng dan 15 lift dengan gondola sepanjang 3,7 km . Gondola tersebut bisa digunakan untuk 8 orang sekaligus . Tak heran jika Yongpyong disebut sebagai ski resort terbesar di negeri gingseng ini . Ia menyediakan arena bermain ski untuk semua kalangan dari pemula , menengah , tingkat lanjut hingga level ahli .

Resort ini juga memiliki beberapa fasilitas lain seperti kolam renang , sauna , lapangan golf , survival game park , lapangan indoor untuk sepeda , arena panahan , lapangan tenis dan tempat perkemahan . Seluruh Yongpyong resort menyediakan 1.087 kamar untuk pengunjung yang biasanya memenuhi resort ini selama musim dingin . Bagi Anda yang berlibur ke Korea saat musim dingin Yongpyong adalah pilihan yang sangat tepat . Arena ski di lahan seluas 4.300 acres ini akan memuaskan Anda . Tak jauh dari Yongpyong , kita bisa mampir ke Odaesan National Park dan peternakan Daegwangryeong.

Terletak di Provinsi Gangwon , Yongpyong Resort berjarak 215 km dari Seoul dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan . Saat musim dingin tiba , semua bus di kota-kota besar Korea Selatan membuka rute langsung menuju Yongpyong . Anda bisa menikmati ski di Yongpyong sejak pukul 8.30 hingga tengah malam .



play and enjoy the beauty of nature Yongpyong Resort
the largest skiing spots in Korsel , share with us !!!

Further information: JL. S. Supriadi 12B Kebonsari (depan kantor samsat malang kota) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475

atau cp : rexmodatnt (YM)
ditadwi04 (YM)


with  #GarudaIndonesia #AIRASIA #LIONAIR and others airlines

Tidak ada komentar:

Posting Komentar