PENCARIAN TIKET PESAWAT

Selasa, 17 Desember 2013

Hotel Alia Pasar Baru, Hotel Murah di Area Perbelanjaan Pasar Baru Jakarta Pusat

     Alia Pasar Baru Hotel merupakan hotel indah yang strategis terletak di jantung kota Jakarta. Hotel paling nyaman untuk wisatawan bisnis dan rekreasi dengan akses mudah ke semua area. Hotel dengan konsep baru, tempat yang tepat untuk keluarga anda ketika berada di Jakarta.
     Memiliki lokasi yang strategis dekat dengan pusat kota Jakarta, tentu akan memudahkan akses Anda menuju tempat-tempat menarik di sekitar kota Jakarta. Atau jika Anda ingin jalan-jalan, silahkan luangkan waktu sejenak menuju area perbelanjaan yang ada di Kuningan, Gatot Subroto, Sudirman atau Thamrin yang berlokasi dekat dengan Hotel di Jakarta ini. Berlokasi dekat dari Bandar Udara Soekarno Hatta dan Stasiun Gambir pasti juga akan menghemat waktu transportasi Anda.

Nikmati juga fasilitas-fasilitas dari hotel berbintang dua ini. Room service 24 jam, Transportasi Bandara menuju hotel, Tur keliling kota,  Kedai kopi, Laundry, Ruang rapat, Lift, Restoran, Kotak penyimpanan deposit, Salon, juga akses Wi-Fi di area-area publik. Bukan itu saja, di tiap 97 kamar yang berjenis Soka, Cempaka, Flamboyan serta Family ini telah disediakan berbagai macam fasilitas khusus untuk tamu yang akan menginap seperti AC, TV LCD, Hair Dryer, akses Wi-fi dll.
Bagi para tamu yang ingin berelaksasi, pihak hotel juga menyediakan Pusat Kebugaran, Pijat serta Kolam renang. Hotel Alia Pasar Baru memiliki segala fasilitas yang dibutuhkan untuk membuat kunjungan Anda menyenangkan.

booking segera Istana Hotel Jember, rasakan kenyamanannya dengan keluarga atau" teman" anda. 
Dapatkan info lengkapnya di Jl. S.Supriadi 12B (depan kantor samsat malang kota) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475


Email : buanapersada.jaya@gmail.com
Web : bpjtravel.blogspot.com
atau cp : bpj_dita (YM)
bpj_agus (YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar