PENCARIAN TIKET PESAWAT

Rabu, 11 Desember 2013

KETAPANG INDAH HOTEL BANYUWANGI

     Ketapang Indah Hotel terletak hanya beberapa langkah dari pantai Ketapang, menghadap Selat Bali, menghadap ke timur yang berfungsi melihat keindahan sunset. Didekorasi secara tradisional bergaya Bali dan dilengkapi dengan barang-barang produksi lokal, hotel ini menawarkan akomodasi yang menyenangkan, sebuah restoran yang makanannya lezat dan sebuah kolam renang yang santai. 
     Tidak jauh dari hotel, di sisi yang berbukit yang terlihat nyaman dan alam sekitarnya penuh dengan perkebunan, Bayulor Guest House menyediakan suasana yang tenang, santai dan damai yang menjadikannya tempat yang ideal untuk relaksasi total atau untuk kenyamanan keluarga. anda dapat melihat harta karun alam yang indah dan mempesona, ada tempat-tempat spektakuler seperti Kawah Ijen, megah snorkelling, Menyelam, dan memancing spot di pulau Menjangan atau Tabuan, Taman Nasional Baluran, dan banyak lagi. Tempat ini berada hanya satu jam berkendara dari hotel.
     Berikut ini adalah kategory kamar yang dimiliki oleh Ketapang Indah hotel :
  • Ketapang Suite
Satu dan hanya kamar ini yang dilengkapi dengan teras pribadi, menawarkan suasana yang cukup untuk liburan yang santai dan indah yang menghadap ke Selat Bali karena menghadap ke Timur, yang membawa kita untuk melihat matahari terbit. kamar ini dapat menampung maksimal 3 orang dengan extra bed, lengkap dengan kamar mandi. Kamar ini telah direnovasi baru dengan bathup serta pancuran, televisi berwarna, AC, telepon, mini-bar/kulkas, dan dengan fasilitas pembuat kopi.
  • Deluxe Ocean View
Semua Deluxe Ocean View room dilengkapi dengan pilihan ukuran king atau tempat tidur twin, sepenuhnya ber-AC, dilengkapi dengan mini-bar/kulkas, televisi berwarna, fasilitas pembuat kopi, telepon, dan teras pribadi atau balkon pribadi. Setiap kamar dapat menampung maksimal 3 orang, masing-masing terdapat teras pribadi atau balkon pribadi yang menghadap ke pantai atau kolam renang, yang menawarkan suasana tenang dan damai.
  • Deluxe Garden View
Deluxe Garden View room terdiri dari 2 Interkoneksi kamar dan 2 Kamar bersebelahan, ideal untuk keluarga, kelompok, atau teman-teman yang bepergian bersama-sama. Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan mini-bar/kulkas, televisi berwarna, telepon, dan sebuah teras, lengkap dengan kamar mandi. terdapat perlengkapan mandi yang dipakai individu tidak digunakan secara bergantian. Terletak di sisi selatan hotel, di dekat gedung utama, sebagian besar Deluxe Garden View room memiliki pemandangan taman, selain itu beberapa kamar memiliki pemandangan laut, dan masing-masing memiliki teras pribadi.
  • New Superior View
New Superior View Room yang terletak di sisi utara Hotel, di dekat gedung utama dan kebanyakan memiliki pemandangan yang menghadap ke taman. Setiap tingkat bangunan ini terdiri dari 6 kamar dapat menampung maksimal 3 orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan. Setiap kamar dilengkapi AC dan televisi dengan channel local, telepon, dan teras pribadi atau balkon
  • Superrior Room
Superior Hotel Room terletak di sisi utara Hotel, di dekat gedung utama dan kebanyakan menghadap ke taman. Setiap tingkat bangunan ini terdiri dari 2 kamar yang saling terhubung dan 2 berdampingan kamar dapat menampung maksimal 3 orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan. Setiap kamar terdapat AC dan dilengkapi dengan televisi berwarna, telepon, dan teras pribadi atau balkon.

booking segera Ketapang Indah Hotel Banyuwangi, rasakan kenyamanannya dengan keluarga atau" teman" anda. Dapatkan info lengkapnya di Jl. S.Supriadi 12B (depan kantor samsat malang kota) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475

Email : buanapersada.jaya@gmail.com
Web : bpjtravel.blogspot.com
atau cp : bpj_dita (YM)

bpj_agus (YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar