PENCARIAN TIKET PESAWAT

Jumat, 01 November 2013

Outbond Batu Fantastic

     Kegiatan outbond sangatlah bermanfaat untuk meningkatkan kekompakan dan komunikasi dalam setiap individual yang berpartisipasi. Kegiatan ini sangat cocok untuk perusahaan atau organisasi yang menginginkan kinerja lebih unuk perusahaannya. sistem pelatihan yang menyenangkan dan trainer yang berstandar memberikan hasil yang maksimal dalam setiap kegiatan.

     Inilah yang membuat kami untuk mengeluarkan paket istimewa yaitu "Outventure Coban Rondo". Ini adalah paduan paket Outbond dan Adventure. Selain menikmati permainan Outbond, anda juga bisa menikmati keindahan alam Coban Rondo dengan Adventurenya. Di paket "Outventure Coban Rondo", anda bisa menikmati sensasi rafting.


Raftingnya sangat menarik untuk anda coba, selain arusnya yang deras dengan jeram-jeram yang panjang dan menantang. Pemandangan yang disuguhkan selama mengarungi sungai cukup indah. Sumber-sumber air, pemandangan alam dan sejuknya udara pedesaan bisa anda nikmati selama kegiatan rafting.
    
Salah satu yang menarik lagi yaitu permainan Air softgun. Air Softgun adalah jenis permainan ware games yang peserta akan dipacu adrenalinnya untuk bisa mengalahkan lawan secara beregu. Disini strategi team, dan kemampuan menembak sasaran akan sangat penting dalam permainan, strategi yang bagus akan menghasilkan kemenangan dalam teamnya.

Sebelumnya kita mempunyai paket "outtouring Bali" dengan paket Outbond yang menarik. Di paket "Outventure Batu" , anda warga Malang atau Batu bisa merasakannya tanpa perjalanan jauh ke luar kota dengan paket Outbond yang tidak kalah menarik tentunya. Anda ingin merasakan sensasi Rafting, adrenalin Air softgun atau menikmati indahnya Coban Rondo dengan Adventure Coban Rondo ? ajak teman-teman kantor anda atau saudara anda untuk menikmati paket ini. Kita punya paket-paketnya yang sesuai dengan budget anda loh :)

Dapatkan info lengkapnya di Jl. S.Supriadi 12B (depan kantor samsat malang kota) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475

Email : buanapersada.jaya@gmail.com
Web : bpjtravel.blogspot.com
atau cp : rexmodatnt (YM)
bpj_dita (YM)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar