PENCARIAN TIKET PESAWAT

Senin, 28 Oktober 2013

Paket Bali Outbond + Touring

REAL ADVENTURE
     Salah satu produk unik kami sebagai alternative liburan di Bali yang kami tawarkan adalah "Outtouring Bali". Dengan berbagai paket wisata unik bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan rombongan anda. Selain berwisata di Bali , anda juga akan kami ajak bermain games atau outbond di alam terbuka sehingga selain mengikat kebersamaan kita akan mengajak juga berkompetisi dengan suasana fun . Berikut ini adalah kegiatan dari "Outtouring Bali".
D1. Tiba di Bali, Bedugul Tour (L.D)
Tiba di Airport ngurah rai, kemudian penyambutan dengan kalungan buga oleh dewi bunga dengan pakaian adat Bali, setelah meeting service dengan tour guide, perjalanan di mulai dengan objek pertama yaitu Pura Ulundanu, Pura ulundanu terletak di datarn tinggi Bedugul, tepatnya di pinggir danau beratan, makan siang di lokal restaurant di area bedugul, selesai makan siang perjalanan di lanjutkan menuju alas kedaton (hutan lindung yang merupakan salah satu habitat kera Bali), dan objek terakhir di hari pertama adalah Pura Tanah Lot, yang menjadi daya tarik di objek ini adalah prosesi matahari tenggelam, juga anda bisa berbelanja di artshop sepanjang jalan menuju pantai. Selesai tour, kemudian makan malam di Jimbaran, Jimbaran  adalah salah satu area terbaik di Bali untuk makan malam dengan latar bukit uluwatu yang jika di saksikan malam hari mirip sebuah kapal pesiar, program hari pertama selesai kemudian saat menuju hotel untuk proses check in dan istirahat.
D2.Half day outbound + tour(B.L.D)
Makan pagi di hotel, kemudian anda akan kami ajak menuju desa bongkasa di yang menjadi tempat di laksanakannya outbound, tiba di lokasi peserta akan di suguhi morning coffee atau tea, kemudian briefing dengan facilitator, dan setelah itu acara outbound di mulai dengan games pembuka seperti "team grouping", "make your arms code", "ice breaking", kemudian dilanjutkan games utama yaitu treasure hunt, sebuah games mencari harta karun ditambah dengan games-games edukasi. Terakhir simulasi games dan penutupan, kemudian makan siang dan acara berakhir, selesai outbound kemudian menuju Pura uluwatu untuk melihat prosesi matahari tenggelam juga menyaksikan performance tarian kecak, kemudian makan malam di Lokal restaurant.
D3. Half day Tour + Transfer out (B.L)
Makan pagi di hotel, kemudian tour ke taman budaya GWK dan setelah itu makan siang di lokal rest, kemudian di transfer ke airport untuk melanjutkan perjalanan, program berakhir.



Pasti sangat seru sekali jika anda Outtoring Bali dengan karyawan atau teman-teman kerja anda . Cari info di BPJ Tour & travel , kami menyediakan banyak paket yang sesuai dengan budget anda :)

Dapatkan info lengkapnya di Jl. S.Supriadi 12B (depan kantor samsat malang kota) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475

Email : buanapersada.jaya@gmail.com
Web : bpjtravel.blogspot.com
atau cp : rexmodatnt (YM)
bpj_dita (YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar