PENCARIAN TIKET PESAWAT

Senin, 21 Oktober 2013

Honeymoon Bali

     Salah satu hal acara yang terpenting dalam kehidupan adalah menikah, anda pasti memimpikan jalinan kisah cinta anda berakhir dengan janji suci pernikahan bersama pasangan anda. Apa rencana anda selanjutnya setelah menikah ? pastinya setelah menikah rencana yang ada pada benak anda adalah memiliki keturunan, dan itu merupakan hal mainstream dipikiran setiap pasangan. Namun perlu diketahui juga, jika anda memiliki budget berlebih, anda bisa melakukan sebuah perjalanan romantis bersama pasangan anda, atau istilah umumnya disebut bulan madu/honeymoon.


     Sebelum melakukan honeymoon, anda harus merencanakan terlebih dahulu destinasi yang anda tuju. Pilihlah tempat yang exotic dimana anda berdua dapat menghabiskan waktu bersama pasangan anda. Contohnya Bali. Di Bali terdapat tempat-tempat romantis, contohnya "Jatilueih Rice Terrace" yang sudah terkenal sampai mancanegara, ada juga "Pantai Jimbaran" yang terkenal dengan pantai pasir puti dengan hiasan lampu yang tersebar diperbukitan.

Anda tertarik dengan keromantisan dan keindahan Bali ? atau anda ingin photo adat bali, dinner cruise dengan menikmati indahnya sunset, atau romantic dinner di pantai jimbaran dengan hiasan lampu yang tersebar di perbukitan ;;) wow! cari info aja di BPJ Tour & Travel, disana anda akan tahu tentang paket-paket honeymoon dengan harga paket yang sesuai dengan budget anda pastinya :)

 
Dapatkan info lengkapnya di Jl. S.Supriadi 12B (depan kantor samsat malang kota) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475

Email : buanapersada.jaya@gmail.com
Web : bpjtravel.blogspot.com
atau cp : rexmodatnt (YM)
bpj_dita (YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar