PENCARIAN TIKET PESAWAT

Selasa, 08 Oktober 2013

Telaga Waja Rafting Bali

Wisata arung jeram di Sungai Telaga Waja ini terletak di desa Muncan, Karangasem Bali Timur yang dapat dicapai dalam kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari daerah wisata Kuta, Legian, Sanur dan Seminyak.


Rafting di Telaga Waja dipilih menjadi salah satu start point lintasan arung jeram atau rafting yang sangat disukai di Bali. Di bandingkan dengan rafting di sungai Ayung maka Rafting di Sungai Telaga Waja Bali ini akan lebih menantang karena level sungai yang mempunyai level 4 sedangkan sungai Ayung memiliki level 3. Selain itu di telaga waja air sungainya lebih jernih dan bersih karena bersumber dari mata air yang ada di kaki Gunung Agung Bali. Selain itu juga di Telaga Waja pemandangan alamnya lebih menarik karena sepanjang trek rafting kita bisa melihat lihat petak-petak sawah, hijaunya perbukitan, tebing tebing sungai yang indah dan pemandangan air terjun yang banyak kita lihat sepanjang trek. Dan yang paling di nanti oleh pecinta rafting di Sungai Telaga Waja ini adalah Jumping Point setinggi kurang lebih 4 meter sebelum garis finish namun aman.

ingin merasakan extrimnya sungai Telaga Waja ? ingin menikmati indahnya pemandangan di sekitar sungai Telaga Waja ? dapatkan paket wisatanya .anda bingung penginapan ? transport ? atau guide ? 
kita menyediakannya dalam paket wisata loh :)

Further information : JL. S. Supriadi 12B Kebonsari (depan kantor samsat kota malang) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475
Email : buanapersada.jaya@gmail.com
atau cp : rexmodatnt (YM)
bpj_dita (YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar