PENCARIAN TIKET PESAWAT

Jumat, 11 Oktober 2013

"Tanjung Benoa"

Pantai yang terletak di bagian selatan Pulau Bali ini memang dikenal sebagai pantainya para pencinta water sport. Sebelum menjadi pantai yang dipenuhi wahana air, Tanjung Benoa dahulu adalah perkampungan nelayan. Setelah BTDC (Bali Tourism Development Corporation) memulai proyeknya di Nusa Dua, Tanjung Benoa pun berkembang menjadi salah satu tempat water sport terbaik di dunia.

Tersedia beberapa permainan air yang seru di Tanjung Benoa. Permainan jet ski misalnya, bisa dicoba bagi kita yang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap di lautan luas. Untuk melihat indahnya biota laut, snorkeling juga bisa dicoba. Bila ingin merasakan sensasi bergerak melawan arah angin, Flying Fish menjadi salah satu rujukan; adrenalin kita akan terpacu melalui permainan yang menggunakan perahu mirip ikan layar yang ditarik dengan speed boat. Glass Bottom Boat pun menjadi wahana yang tak kalah seru; kita akan diajak untuk menyeberang menuju Pulau Penyu dengan kapal yang bawahnya transparan supaya kita bisa melihat pemandangan bawah laut dan ikan-ikannya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
ingin merasakan ke extriman olahraga air di Tanjung Benoa ? atau ingin merasakan keindahan alam pantai Tanjung Benoa ? tapi bingung untuk hotel dan transportasi disana ? jangan khawatir , kita menyediakan paket wisatanya loh .. :) semua jadi 1 paket .. :)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Further information : JL. S. Supriadi 12B Kebonsari (depan kantor samsat kota malang) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475
Email : buanapersada.jaya@gmail.com
atau cp : rexmodatnt (YM)
bpj_dita (YM)
 
Parasailing adalah permainan seru yang konon dilakukan pertama kali di Miami Beach , menghadirkan sensasi melihat dari atas ketinggian. Jaket pelampung, sarung tangan serta tali sudah terpasang rapi dan aman. Ketika parasut perlahan-lahan naik ke atas, pemandangan area Tanjung Benoa terlihat jelas. Cantik sekali! Garis-garis pantai, taman nan hijau dan barisan pepohonan yang ada di Nusa Dua dan sekelilingnya, birunya langit dan laut yang selalu memanggil terlihat sangat jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar