PENCARIAN TIKET PESAWAT

Minggu, 06 Oktober 2013

PERFORMANCE OF NANTA SHOW :)

Di Korea Selatan, ada suatu petunjukkan khas “Nanta Show” yang unik atau di Timur Tengah ada “Belly Dance” yang sangat populer. 

Nanta Show adalah sebuah pertunjukkan khas Korea Selatan yang merupakan gabungan antara teater, musik, akrobat, trik sulap, komedi, pantomim, dan diakhiri dengan dengan partisipasi salah seorang penonton di panggung. Yang menarik dari pertunjukkan yang dimainkan oleh 5 orang ini adalah di akhir cerita mereka memainkan alat musik tradisional Korea Samullori yang dipadukan dengan improvisasi instrumen dapur seperti piring, pisau, panci, penggorengan, mangkok, talenan, bahkan galon air. Nanta menceritakan tentang bagaimana para koki harus bertanggung jawab untuk menyiapkan jamuan untuk sebuah pesta pernikahan. Dua orang koki yang dipanggil dengan Head Chef dan Sexy Guy harus repot dan sewot karena sang manajer yang galak dan sok berkuasa menyisipkan keponakannya yang sama sekali tidak bisa memasak. Pertunjukkan semakin menarik karena kehadiran si gadis cantik yang dijuluki Hot Sauce. Namun akhirnya merekapun dapat menyelesaikan tugas tersebut meski dengan berbagai cara. Cerita ini dibuat jenaka oleh para pemainnya dengan olok-olok dan canda yang mengundang tawa para penonton. Pada akhir cerita, salah satu penonton diajak ke atas panggung untuk ikut serta.


Seoul, ibukota Korea Selatan yang juga merupakan salah satu dari kota terpadat di dunia ini memiliki 4 gedung pertunjukkan Nanta. Mereka adalah gedung teater yang berada di Myeong Dong, Gangbuk Jeong Dong, Hongdea dan di Pulau Jeju. Selain di Seoul, Nanta juga telah melanglang di 251 kota di 41 negara sejak tahun 2000 termasuk di Jakarta. Dalam kunjungannya ke berbagai Negara, pertunjukkan Nanta selalu mendapatkan sambutan yang antusias, terbukti dengan tiketnya yang selalu habis terjual. Di Korea sendiri, Nanta menjadi daya tarik para wisatawan asing yang berkunjung ke kota bisnis yang dianggap sebagai sinar ekonomi dari Asia Tmur ini.

see and enjoy performances of Nanta show :)
tradisional performance of art , share with us !!!

Further information: JL. S. Supriadi 12B Kebonsari (depan kantor samsat malang kota) sukun Malang 0341-836786 / 0341-9655475
Email : buanapersada.jaya@gmail.com
atau cp : rexmodatnt (YM)
ditadwi04 (YM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar